Aksoro Loker Bangkalan

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

PT Aksara Juara Nusantara atau yang dikenal dengan AKSORO adalah sebuah platform edukasi bisnis yang bertujuan untuk membantu pengusaha Indonesia untuk suksesbisnisnya. Aksoro akan mempertemukan client dengan mentor-mentor terbaik yang sudah terbukti rekam jejaknya dan sudah melakukan apa yang dikatakan.

Produk yang dihasilkan oleh Aksoro didesain untuk selalu memberikan pengalaman belajar bisnis yang menyenangkan dan baik bagi para pelaku bisnis yang sedang merintis atau telah berpengalaman.

Loker Bangkalan Aksoro

PT Aksoro Juara Nusantara saat ini sedang membuka loker jatim dengan penempatan di Kabupaten Bangkalan. Posisi yang dibutuhkan oleh Aksoro adalah Superviso Produksi. Berikut ini kualifikasi yang dibutuhkan oleh Aksoro untuk loker Bangkalan ini.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Berpengalaman di bidang pengawasan produksi minimal1 tahun.
  • Mampu berkomunikas dan menguasai hard skill yang baik sesuai dengan bidang posisinya.
  • Memiliki leadership yang baik.
  • Manajemen waktu, emosi, dan problem solving yang baik.
  • Bersedia ditempatkan di Bangkalan, Madura.

Jika kalian berminat dengan loker Bangkalan ini, silahkan kirim CV dan Surat Lamaran ke email hr@aksoro.co.id dengan subject nama_posisi.

Itulah loker bangkalan hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya info loker bangkalan ini bermanfaat, silahkan share ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com


Posting Komentar untuk "Aksoro Loker Bangkalan"