AR-Roohmah Loker Malang

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

Ar-Rohmah Islamic Boarding School merupakan institusi pendidikan yang dikelola oleh Yayasan Pendidikan Islam Ar-Rohmah Putri. Tak hanya mendidik siswa-siswi di jenjang SMA, Ar-Rohmah Islamic Boarding School Jawa Timur juga mendidik siswa di jenjang SMP.

Dengan menerapkan pendidikan berbasis pesantren, lembaga pendidikan ini memadukan aspek intelektual, life skill, dan aspek mental-spiritual. Total terdapat 3 kampus yang terdiri dari Ar-Rohmah Putri IBS, Ar-Rohmah Putri IIBS, dan Ar-Rohmah Tahfizh.

Loker Malang Ar-Rohmah

Saat ini Ar-Rohmah sedang membuka loker malang dengan posisi sebagai guru untuk mata pelajaran sejarah, bahasa inggris, dan bahasa indonesia. Berikut kualifikasi yang kalian butuhkan untuk mendaftar loker Malang dari Ar-Rohmah ini.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Wanita minimal pendidikan S1 dengan jurusan yang linear.
  • Beragama islam yang taat.
  • Siap mengikuti aturan kelembagaan Ar-Rohmah.

Jika kalian tertarik dengan loker Malang ini silahkan kirim berkas lampiran ke alamat sekolah Ar-Rohmah di jalan raya Sempu nomer 1 Kecamatan Dau Kabupaten Malang.

Itulah loker Malang hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya info tentang loker malang ini bermanfaat, silahkan bagikan ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "AR-Roohmah Loker Malang"