Bank Negara Indonesia Loker Ponorogo

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang terdapat indikasi penipuan, namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

Bank Negara Indonesaia atau BNI adalah adalah sebuah institusi bank milik negara atau perusahaan BUMN, yang ada di Indonesia. Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 2.262 kantor cabang di Indonesia dan 8 di luar negeri.

Loker Ponorogo BNI

BNI saat ini sedang membuka loker jatim dengan penempatan di Ponorogo. Posisi yang di butuhkan oleh BNI KC ponorogo adalah sales. Berikut ini informasi lebih jelas tentang Loker BNI di Ponorogo.

Kualifikasi yang dibutuhkan

  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 35 tahun.
  • Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan.
  • Sehat Jasmani, rohani dan tidak buta warna (disertai surat keterangan dokter).
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya (disertai SKCK).
  • Memiliki Kendaraan bermotor beserta SIM C.
  • Berpengalaman Sales lebih diutamakan.

Jika kalian tertarik dengan loker Ponorogo di bank BNI ini silahkan kirim lamaran asli dapat dikirim ke BNI KC Ponorogo JI. HOS Cokroaminoto No. 74 Ponorogo. Batas pengumpulan berkas pada tanggal 15 Januari 2023.

Itulah loker di ponorogo hari ini yang bisa kami berikan. Jika apabila informasi lowongan pekerjaan jatim ini bermanfaat silahkan bagikan ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di seterakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Joka kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "Bank Negara Indonesia Loker Ponorogo"