Biznet Loker Tuban

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang terdapat indikasi penipuan, namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

Biznet adalah salah satu perusahaan yang berherak di bidang infrastruktur digital, menyediakan layanan Internet, Data Center, Cloud Computing dan IPTV. Komitmen dari perusahaan ini adalah ingin membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital di Indonesia. Biznet saat ini menggunakan dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia.

Saat ini Biznet sedang membuat loker jatim dengan penempatan di Kabupaten Tuban. Berikut informasi lebih jelas tentang loker tuban biznet ini:

Loker Tuban Biznet

Biznet saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan di daerah Tuban dengan posisi sebagai Area Coordinator. Minimal pendidikan untuk apply di loker tuban ini adalah S1 semua jurusan.

Jobdesk Area Coordinator Biznet

  • Mengembangkan kerjasama properti atau RT/RW untuk menaikkan angka penetrasi homepass.
  • Melakukan Kegiatan marketing dalam area teritori untuk menaikkan subscribe.
  • Melakukan Kegiatan branding berupa: (tiang banner, t-banner, spanduk, free hotspot, dll).
  • Bekerjasama dengan pihak eksternal untuk kegiatan event dan komunitas.
  • Menekan angka terminasi customer.

Kualifikasi Loker Tuban Biznet

  • Laki-laki / Perempuan.
  • Pendidikan min S1 dengan 1PK min. 3.00.
  • Memilik pengalaman dalam berjualan/ event (lulusan baru diperkenankan melamar).
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Mampu bekeria dalam tekanan dan terbiasa dalam pencapaian target.
  • Siap ditempatkan di Kabupen Tuban.

Jika kalian berminat dengan loker tuban dari biznet ini, silahkan klik menu apply. Silahkan upload berkas yang sekiranya dapat mendukung kalian dalam proses recruitment.

Itulah loker tuban hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekirnya loker tuban ini bermanfaat, silahkan share ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di seterakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Joka kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "Biznet Loker Tuban"