Bpjs Ketenagakerjaan

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

BPJS Ketenagakerjaan adalah badan penyelenggara Jaminan Sosial berkelas dunia, terpercaya, bersahabat dan unggul dalam operasional pelayanan.

Loker BPJS Ketenagakerjaan

Saat ini Bpjs ketenagakerjaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan penempatan di Kantor pusat BPJS. Posisi yang dibutuhkan juga ada 3 posisi. Berikut posisi yang dibutuhkan oleh BPJS untuk loker ketenagakerjaan ini.

  1. Staf anggota komite manajemen risiko, investasi, dan pelayanan. 
  2. Staf anggota komite anggaran, audit, dan aktuaria. 
  3. Staf anggota komite kinerja program dan badan.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

Bpjs Ketenagakerjaan memberikan 11 kualifikasi yang perlu kalian penuhi jika tertarik dengan loker BPJS Ketenagakerjaan.

  • Warga negara Republik Indonesia;
  • Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran.
  • Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan.
  • Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.
  • Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu manajemen risiko, investasi, pelayanan publik, teknologi informasi, keuangan dan/atau hukum.
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosia.
  • Memiliki integritas yang baik.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif.
  • Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan.
  • Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu.
  • Mampu bekerja menggunakan MS. Office.

Jika kalian tertarik dengan loker BPJS Ketenagakerjaan ini silahkan klik menu apply tersebut.  

Itulah Loker BPJS Ketenagakerjaan hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya loker BPJS ini bermanfaat, silahkan bagikan ke temen kalian. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "Bpjs Ketenagakerjaan"