Cimory Group Loker Pasuruan Loker SMA

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

Cimory Group adalah Perusahaan yang menjadi produsen produk makanan dan minuman kemasan berbasis protein yang ada di Indonesia. Cimory memoliki pangsa pasar terkemuka di yogurt dan sosis premium. Pada awalnua cimory didirikan pada tahun 1993, hingga saat ini telah berhasil memproduksi daging olahan, produk susu dan telur dengan berbagai merek, termasuk Cimory, Kanzler dan Besto, yang dijual melalui berbagai channel termasuk modern and traditional retailers, Food Service dan tim direct selling

Loker SMA Cimory Group

Saat ini Cimory Group sedang membuka Loker jatim dengan penempatan di Kabupaten Pasuruan. Selain membuka loker untuk lulusan sarjana, cimory juga membuka loker SMA dengan posisi sebagai Operator Forklift. Langsung saja berikut informasi lebih jelas tentang loker SMA Cimory.

Kualifikasi yang dibutuhkan

  • Memiliki usia maksimal 28 tahun.
  • Memiliki pengalaman 3 tahun dibidangnya lebih diutamakan.
  • Pendidikan Lulusan SMA/SMK Tehnik.
  • Memiliki kepribadian yang jujur, tanggung jawab, dan komunikatif.
  • Mampu bekerja dalam rapi dan teliti.
  • Mampu mengoperasikan Forklift.
  • Mempunya izin Lisensi K3 (Pesawat Angkat & Angkut).
  • Siap ditempatkan di daerah Pasuruan.
Loker pasuruan cimory

Jika kalian tertarik dengan info loker sma dari Cimory Group ini, silahkan siapkan CV dan surat lamaran kerja kalian. Setelah itu lampirkan berkas tersebut dengan cara klik menu apply tersebut. 

Itulah loker pasuruan hari ini yang bisa kami berikan, jika sekiranya loker sma dari cimory ini bermanfaat, silahkan share ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba. 

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "Cimory Group Loker Pasuruan Loker SMA"