Ganesha Operation Loker Lamongan

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.


Bimbel Ganesha Operation merupakan lembaga bimbingan belajar terbaik dan terbesar di Indonesia. Berdiri sejak 2 Mei 1984 di Kota Bandung, saat ini Ganesha Operation telah tersebar di 247 kota di Indonesia.

Loker Lamongan Ganesha Operation

Saat ini Ganesha Operation sedang membuka loker jatim dengan penempatan di Kabupaten Lamongan. Posisi yang dibutuhkan oleh Ganesha Operation  adalah Pengajar Matematika.  Berikut informasi lebih jelas tentang loker lamongan Ganesha Operation.

 

Kualifikasi  yang Dibutuhkan

  • Pria/wanita
  • Minimal S1 PTN
  • IPK minimal 3,20
  • Jujur, interaktif, mempunyai semangat mengajar, mau berkembang, taat atuaran
  • Bersedia mengajar di lamongan dan babat
  • Berpengalaman atau fresgraduate

 

Jika kalian berminat dengan loker jember ini bisa mengirim CV dan Lamaran ke email : go.duriyat40@gmail.com atau hubungi kontak 085733608092

 

Itulah loker lamongan hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya informasi lowongan ini bermanfaat, silahkan share ke temen-temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

 

Posting Komentar untuk "Ganesha Operation Loker Lamongan"