Loker PT HM Sampoerna Tbk untuk Sarjana

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. (“Sampoerna”) telah menjadi bagian penting dari industri tembakau Indonesia selama lebih dari satu abad sejak didirikan pada tahun 1913, dengan Dji Sam Soe atau dikenal sebagai “Raja Kretek” yang legendaris.

Selama lebih dari satu dekade, Perseroan telah menjadi pemimpin pasar di Indonesia, dengan pangsa pasar sebesar 28,0% di pasar rokok Indonesia pada tahun 2021.

PT HM Sampoerna membuka loker di jatim yang lebih tepatnya di daerah pasuruan. Bahkan Philip Morris International (PMI) membuka 3 lowongan sekaligus untuk Kabupten Pasuruan. Berikut loker smk dari PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk.

Posisi Lowongan Pekerjaan di Sampoerna Pasuruan 

Senior Laboratory Technician

Site Integrated Planner

Line Lead

Job Description

Senior Laboratory Technician.

Melakukan berbagai kegiatan laboratorium dan memastikan pelaksanaannya

metode analitik sejalan dengan praktik laboratorium yang baik.

Pastikan integritas hasil analisis laboratorium, verifikasi hasil yang diperoleh dari berbagai metode dan instrumen analitik dan memberikan hasil yang tepat waktu.

Melakukan kegiatan analitis untuk pengembangan metode, kecakapan tes/studi kolaboratif, dan memastikan semua persyaratan terpenuhi.

Mengoperasikan dan memelihara instrumen dengan kompleksitas sedang, mis. mesin merokok,

Kromatografi gas, headspace, kromatografi cair, penganalisa otomatis, dll.

Site Integrated Planner

Jalankan, laksanakan, dan pertahankan proses Site Integrated Planning (SIP) untuk lokasi Manufaktur tertentu untuk semua proses manufakturnya (primer, semi, sekunder), dengan cara yang berkelanjutan & efisien sesuai dengan siklus perencanaan yang ditentukan untuk memastikan penyampaian rencana dalam eksekusi terbaik untuk menyeimbangkan kas, biaya & biaya layanan untuk perusahaan.

Buat parameter kapasitas dan ketersediaan yang diperlukan dari manufaktur (dari prospek sumber daya) dan manfaatkan untuk mencapai pengoperasian yang efisien di pabrik.

Patuhi batasan kapasitas, produksi, dan ketersediaan material sambil meminimalkan keterlambatan/kehilangan produksi dan perubahan STP saat-saat terakhir.

Line Lead

Pastikan kepatuhan terhadap semua standar dan pedoman Philip Morris International dan Hukum yang terkait dengan Lingkungan, Kesehatan, Keselamatan, dan Keberlanjutan

Secara mandiri memimpin dan mengatur selama 24 jam (Pengaturan Arahan Harian) yang bertujuan untuk memberikan hasil bisnis dan memastikan tindakan tindak lanjut selesai.

Pastikan kepatuhan terhadap semua standar dan pedoman PMI dan Hukum terkait dengan Kualitas bahan yang masuk.

Bertanggung jawab untuk mengawasi Safety metrics, Quality Trigger, Incident Elimination, Clean, Inspect & Lubricate dan Defect Handling DMS dan hasil pencapaian Produksi.

Menindaklanjuti dan memulai tindakan perbaikan/pencegahan secara tepat waktu untuk menjamin catatan data transaksional dan kinerja yang diperlukan di semua sistem dan berbasis data yang relevan tepat dan benar. Data atau laporan tersebut digunakan sebagai sumber hukum dan pengelolaan kinerja proses bisnis sebagai dasar pengambilan keputusan bisnis.

Persyaratan Loker HM Sampoerna

Senior Laboratory Technician

  • Sarjana atau Magister dari universitas terkemuka, diutamakan jurusan kimia atau teknik kimia.
  • Bepengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Teknisi Laboratorium diutamakan dari industri tembakau, makanan, farmasi atau sejenisnya akan menjadi nilai tambah.
  • Pemikiran analitis yang kuat; dapat melakukan sikap dan memiliki ketahanan yang baik terhadap tekanan dari proyek.
  • Keterampilan interpersonal dan kolaborasi yang kuat keterampilan komunikasi lisan, tertulis, dan presentasi yang kuat. Pengetahuan yang kuat tentang instrumen dengan kompleksitas sedang, mis. GC-MS, GC-MS/MS, LC-MS/MS, ICP-M
  • Bersedia ditempatkan di Sukorejo Pasuruan.

Site Integrated Planner

  • Gelar sarjana dalam jurusan Administrasi Bisnis, Manajemen Rantai Pasokan atau Teknik. Gelar master di bidang ini adalah nilai ytambah
  • Pengalaman minimal 2 tahun dalam Supply Chain (perencanaan permintaan, logistik, perencanaan produksi) di FMCG global/multinasional. Pengalaman di lingkungan Manufaktur.
  • Rekam jejak sebagai pemain tim yang terhubung dengan baik dengan rekan kerja dan pemangku kepentingan utama lainnya di luar tim.
  • Kemahiran yang didemonstrasikan dalam rantai pasokan / perencanaan produksi (perencanaan terintegrasi lokasi). Berpengalaman dalam cara kerja terstruktur, idealnya dengan siklus proses perencanaan yang ditentukan.
  • Production Scheduling Software (ROSE); Production Planning Software (ideally E2OPEN, E2PR software)
  • Pengetahuan yang baik tentang SAP, SAP APO dan/atau solusi dan pengoptimal perencanaan ujung ke ujung lainnya yang relevan
  • Dilengkapi dengan Analytical yang tinggi, Business Acumen, Communication, dan Dealing with Ambiguity skills
  • Orang yang digerakkan oleh hasil
  • Manajemen Proyek & Perubahan - Kemampuan untuk memproses dan memahami dengan cepat
  • Keterampilan interpersonal dan kolaborasi yang kuat - keterampilan komunikasi lisan, tertulis, dan presentasi yang kuat.
  • Bersedia ditempatkan di Plant Sukorejo.

Line Lead

  • Gelar sarjana di bidang Elektronika, Mekanika, Kimia, Otomasi atau Produksi (atau lainnya yang relevan dengan fungsi)
  • Pengalaman 3-5 tahun di Manufaktur dan di lingkungan produksi
  • Lancar berbahasa Inggris dan Bahasa Indonesia
  • Pengalaman menggunakan Microsoft Office
  • Pengalaman dalam mengelola proyek

Jika kalian berminat untuk melamar LOKER HM SAMPOERNA silahkan kalian apply di menu dibawah ini. Maka kalian akan menuju website Resmi PMI dan mengirim semua berkas di website resmi.

Itulah Loker Pasuruan yang bisa kami bahikan hari ini. Jika sekiranya loker ini bermanfaat jangan lupa share ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.



Posting Komentar untuk "Loker PT HM Sampoerna Tbk untuk Sarjana"