PT Adiprima Suraprinta Loker Gresik

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

PT. Adiprima Suraprinta adalah perusahaan yang memproduksi “Kertas Kertas Koran” dan “Kertas Tulis dan Cetak“. Mesin kertas yang di punyai perusahaan ini didatangkan dari Eropa dimana PT Adiprima Suraprinta mampu untuk memproduksi dengan kapasitas tahunan sekitar 130.000 ton (dari total 2 mesin), terdiri dari 110.000 ton Kertas Koran dan sisanya 20.000 ton Kertas Tulis dan Cetak.

Perusahaan ini selalu bertujuan untuk menjadi produsen kertas yang berorientasi pada kualitas dan kepuasan pelanggan. Perusahaan terus menempatkan sumber daya yang signifikan dalam menerapkan teknologi canggih dan meningkatkan kualitas produk. Di sini, PT Adiprima Suraprinta selalu menganggap sumber daya manusia sebagai salah satu faktor penentu keberhasilannya. Oleh karena itu, perusahaan ini tidak pernah ragu untuk meningkatkan pengembangan sumber daya manusia yang dimiliki. Untuk meningkatkan sumber daya manusia, PT Adiprima menyusun berbagai program pelatihan internal dan eksternal. Semua staf dan pekerja kami selalu memiliki kesempatan untuk berkembang dan terus meningkatkan kemampuan mereka.

Loker Gresik PT Adiprima Suraprinta

PT Adiprima saat ini sedang membuka loker Gresik dengan posisi yang dibutuhkan sebagai supervisor produksi. Loker Gresik ini bisa ditutup sewaktu-waktu oleh perusahaan. Langsung saja berikut Loker Gresik dari PT Adiprima Suraprinta.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Pria dengan usia masimal 45 tahun.
  • Pendidikan minimal D3 jurusan Teknik Mesin atau Kimia.
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun.
  • Menguasai teori, aplikasi dan trouble shooting pada proses mesin kertas.
  • Cekatan dan memiliki semangat kerja tinggi.
  • Memiliki leadership yang baik.
  • Penempatan di Gresik, Jawa Timur.

Jika kalian cocok dengan kualifkasi tersebut dan tertarik dengan loker Gresik ini, silahkan kirim berkas lamaran ke kantor atau email PT Adiprima Suraprinta. Alamat perusahaan ini berada di jalan Raya Wringinanom No Km 30 Wringinanom, Gresik sedangkan untuk emailnya perusahaan hrd@adiprima.com.

Itulah loker gresik dari Adiprima yang bisa kami berikan. Jika sekiranya loker Gresik ini bermanfaat, silahkan bagikan ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "PT Adiprima Suraprinta Loker Gresik"