PT Anita Famili Nusantara Loker Sampang

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang terdapat indikasi penipuan, namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.


Anita Family lahir dari sebuah kota kecil di ujung timur pulau madura. Nama “ANITA” dipilih dari penggalan nama sang pendiri, yaitu sepasang suami istri  Ibu Aini dan Bapak Taufik. Saat itulah sejarah baru hadir khususnya untuk pecinta bakery dan kuliner. Mulanya memasak untuk keluarga tercinta, passion yang kuat menjadikan keahlian dan kecintaan beliau dalam meracik dan memadu bahan yang akhirnya menjadi favorit bukan hanya keluarga tapi juga untuk masyarakat luas.

outlet dari Anita family sudah ada di berbagai daerah seperti Pamekasan, Sumenep, Sampang, bangkalan, Gresik dan Surabaya.

Loker Sampang PT Anita Famili Nusantara

Saat ini PT Anita Famili Nusantara membuka loker madura dengan penempatan di Kabupaten Sampang. Posisi yang dibutuhkan adalah Frontliner. Berikut ini informasi lebih lengkat tentang loker Sampang dari PT Anita Famili Nusantara.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 28 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat.
  • Berpengalaman dalam bidang yang sama.
  • Berpenampilan menarik.
  • Tinggi badan wanita minimal 155 cm dan pria minimal 160 cm.
  • Berat badan proporsional.
  • Jujur, cekatan dan tanggap.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Mampu bekerja sesuai target.

Jika kalian berminat dengan loker sampang dari Pt Anita Famili Nusantara ini, silahkan klik apply di menu tersebut. Selain itu kalian juga bisa kirim cv dan surat lamaran di Outlet Anita Family Bakery terdekat. Batas akhir pengumpulan di tanggal 14 Januari 2023.

Itulah loker Sampang hari ini yang bisa kami berikan. Jika informasi tentang lowongan pekerjaan di sampang ini bermanfaat, silahkan bagikan ke temen teman kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di seterakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Joka kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "PT Anita Famili Nusantara Loker Sampang"