PT Bank Rakyat Indonesia Loker Jatim

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang terdapat indikasi penipuan, namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895.

Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintan RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah meniadi perseroan terbatas. 

Semua kepemilikan BRI pada saat itu masih berada di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Namun pada tahun 2003, Pemerintahan Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.

Bank BRI saat ini sedang membuka loker untuk lulusan s1 ataupun s2 semua jurusan. Berikut informasi lebih jelas tentang loker jatim yg di berikan oleh bank BRI ini:

Loker BRI BFLP

BFLP atau BRILian Future Leader Program adalah program perekrutan sekaligus terdapat pendidikan yang dibuka oleh PT BRI yang bertujuan untuk mencari kandidat-kandidat potensial yang kedepannua akan dijadikan pemimpin-pemimpin masa depan Perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia.

Kualifikasi yang dibutuhkan

  • Lulusan S1/S2 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta
  • Usia maksimal 25 tahun untuk S1 (belum berulang tahun ke 26 pada 20 Januari 2023) dan maksimal 27 tahun untuk S2 (belum berulang tahun ke 28 pada 20 Januari 2023).
  • Status belum menikah.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.
  • Bersedia tanda tangan perjanjian dengan Bank BRI.

Jika kalian berminat silahkan klik menu apply tersebut. Batas pendaftaran hanya sampai tanggal 20 januari 2023. Kami ingatkan kembali bahwa PT BRI tidak memungut biaya apapun atau bekerjasama dengan pihak travel manapun.

Itulah loker BRI hari ini yang bisa kami sampaikan. Jika sekiranya info loker ini bermanfaat silahkan bagi ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di seterakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Joka kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com


Posting Komentar untuk "PT Bank Rakyat Indonesia Loker Jatim"