PT Indomarco Prismatama Loker Jombang

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

PT Indomarco Prismatama merupakan nama perusahaan dari mini market Indomaret. indomaret saat ini menjadi salah satu jaringan pengecer waralaba terbesar di Indonesia. Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan sehari-hari 

Indomaret sendiri merupakan salah satu anak perusahaan dari perusahaan Salim Group. indomaret sendiri didirikan pada tahun 1988. Hingga saat ini sudah banyak sekali gerai indomaret di berbagai Kota di Indonesia.

Loker Jombang Indomaret

Saat ini PT PT Indomarco Prismatama sedang membuka lowongan pekerjaan di jombang dengan posisi sebagai admin HRD dan Admin Distribution Center. Berikut untuk kualifikasi lebih jelas tentang loker Indomaret Jombang.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Pria dengan usia maksimal 25 tahun.
  • Belum pernah mengikuti test di Indomaret.
  • Pendidikan Minimal D1 semua jurusan.
  • Memiliki jiwa komunikatif dan belum menikah.

Jika kalian tertarik dengan loker jombang indomaret ini silahkan datang langsung ke kantor Indomaret Jombang di jalan raya pererongan KM 71,3 jogoroto Jombang jam 08.00.

Itulah loker Jombang hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya informasi loker Jombang ini bermanfaat, silahkan bagikan ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "PT Indomarco Prismatama Loker Jombang"