PT Kosme Loker Pasuruan

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang terdapat indikasi penipuan, namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

Kosme atau sering disebut PT Kosmetika Global Indonesia merupakan perusahaan yang menomorsatukan kualitas terbaik dengan produk yang terbaik demi  kepuasan pelanggan. Kami memadukan tim RnD (Riset and Development) yang berpengalaman, mesin produksi terbaik serta tim quality control yang memastikan setiap produk yang dihasilkan adalah produk yang terbaik. Setiap produk yang dihasilkan juga telah memenuhi standar tinggi sesuai dengan standar pabrik kosmetik yang menggunakan CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik). PT Kosmetika Global Indonesia memberikan jaminan halal sesuai dengan Majelis Ulama Indonesia (Indonesia) untuk produk customer. Dengan berbagai keunggulan ini, kami menyediakan produk kosmetik dan perawatan kulit terbaik sebagai Langkah awal bisnis beautypreneur.

Loker PT Kosmetika Global Indonesia

PT Kosmetika Global Indonesia saat ini sedang membuka loker jatim dengan penempatan di daerah pandaan pasuruan. PT kosme saat ini membuka lowongan pekerjaan dengan posisi sebagai Engineering Manager. 

Jobdesc Pekerjaan dari Loker Pasuruan ini

Memimpin tim untuk memastikan mesin produksi sudah berjalan dengan lancar serta utilitas & peralatan pendukung lainnya untuk mendukung pencapaian hasil produksi.

Memimpin tim untuk membuat dan menerapkan pemeliharaan kerusakan. pemeliharaan preventif & pemeliharaan korektif untuk mesin produksi, utilitas & peralatan lainnya untuk meminimalkan waktu kerusakan, masalah kualitas & keselamatan.

Mengusulkan dan mengawasi anggaran terkait investasi baru, modifikasi sistem atau mesin dan pelatihan bagi karyawan untuk meningkatkan keterampilan.

Memimpin tim untuk meningkatkan performa mesin guna mencapai target output produksi.

Berkolaborasi dengan fungsi lain di Manufaktur untuk mencapai tujuan perusahaan.

Persyaratan Loker PT Kosme

  • S1 Teknik Mesin/Elektro.
  • Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Manajer Teknik di industri makanan & minuman.
  • Pengetahuan yang baik dalam desain higienis & proses produksi makanan atau air mineral akan menjadi keuntungan.
  • Menguasai Pengolahan Air. Process, Filling - Proses packing baik kemasan botol, kaleng dan galon termasuk untuk technical troubleshooting
  • Pemahaman mendalam untuk TPM atau WCM, PLC. Hidrolik Pneumatik. Kualifikasi dan validasi mesin
  • Memiliki kemampuan dalam merencanakan & menjadwalkan strategi pemeliharaan yang ditujukan untuk praktik pemeliharaan yang hemat biaya.
  • Eksposur yang kuat dalam sistem manajemen pemeliharaan (kepatuhan) dan tim koordinasi dalam pengaturan manufaktur.
  • Unggul dalam keterampilan Interpersonal, keterampilan Komunikasi, & Pemikiran Analitis.
  • Memiliki busur Integritas yang Baik, Keterampilan Kepemimpinan, & Keterampilan Interpersonal.

Jika kalian berminat untuk mendaftar loker pasuruan ini, silahkan klik menu apply. Jangan lupa subject berinama EM_FULLNAME. Berkas yang dikirim berupa Surat Lamaran, CV. Pengalaman Kerja, ijazah, Transkrip. KTP. dIl

Itulah loker pasuruan hari ini. Jika sekerinya informasi lowongan pekerjaan ini bermanfaat, jangan lupa share ke temen-temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di seterakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Joka kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com 

Posting Komentar untuk "PT Kosme Loker Pasuruan"