PT Mandiri Utama Finance Loker Surabaya

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang terdapat indikasi penipuan, namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

PT Mandiri Utama Finance atau MUF adalah partner penyedia kredit kendaraan bermotor ataupun mobil dengan kondisi baru muapun bekas serta pembiayaan multiguna, yang bekerja sama dengan Bank Mandiri.

MUF saat ini sedang membuka loker surabaya dengan 3 posisi sekaligus. Berikut informasi lebih jelas tentang lowongan pekerjaan di Mandiri Utama Finance.

Loker Surabaya dari MUF

MUF atau Mandiri Utama Finance saat ini lagi membuka lowongan pekerjaan dengan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

Credit Marketing Staff - Motor (Staff Lapangan) yang bertugas melakukan kegiatan marketing dan survey kelayakan konsumen dan membina hubungan dengan dealer dan showroom.

Credit Marketing Staff - Mobil (Staff Lapangan) yang bertuga untuk melakukan kegiatan marketing dan survey kelayakan konsumen dan tentunya juga membina hubungan dengan dealer dan showroom.

ARO/ Remedial Officer (Staf Lapangan)

Bertanggung jawab terhadap kolektabilitas konsumen / penagihan angsuran nasabah

Kualifikasi yang Dibutuhkan

PT Mandiri Utama Finance memberika syarat kualifikasi yang hampir sama untuk 3 posisi tersebut. Yang membedakan hanya di pengalaman kerja di badang yang kalian daftarkan saja. Berikut untuk lebih jelasnya tentang loker surabaya yang ditawarkan oleh MUF:

  • Pendidikan Minimal D3/S1 semua jurusan.
  • Usia Maksimal. 29th (Staff)
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun (Staff)
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  • Target Oriented
  • Minimal sudah melakukan Vaksin D1 dan D2

Jika kalian berminat dengan loker surabaya ini, silahkan klik menu apply tersebut. Silahkan semua isi sesuai dengan data diri kalian.

Itulah loker surabaya hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya info loker ini bermanfaat, jangan lupa share ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selemat mencoba

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di seterakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Joka kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "PT Mandiri Utama Finance Loker Surabaya"