PT Metro Healthcare Indonesia Tbk Loker Mojokerto

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

PT Metro Healthcare Indonesia Tbk merupakan grup yang bergerak dibidang layanan kesehatan terpadu yang memiliki rumah sakit dan kedepannya akan mengembangkan layanan kesehatan berbasis teknologi dan training center untuk dapat menghasilkan tenaga profesional dalam layanan kesehatan.

PT Metro Healthcare Indonesia Tbk mengelola rumah sakit yang tergabung dalam Metro Hospital Grup. Saat ini Metro Hospital telah memiliki dan mengoperasikan 7 rumah sakit yang tersebar di beberapa daerah potensial.

Dimulai pada tahun 2015, PT Metro Healthcare Indonesia Tbk memulai langkahnya dengan mengakuisisi RSIA Bunda Sejahtera, yang berlokasi di Kotabumi, Tangerang. Setelah diakuisisi, kemampuan operasional rumah sakit menjadi lebih meningkat. Awalnya operasional dengan 30 tempat tidur dikembangkan menjadi 39 tempat tidur. Rencananya akan segera dibangun gedung baru untuk pengembangan rumah sakit menjadi rumah sakit umum dan kelak akan berganti nama menjadi Metro Hospitals Kuta Baru.


Loker Mojokerto PT Metro Healthcare Indonesia Tbk 

Saat ini PT Metro Healthcare Indonesia Tbk sedang membuka loker jatim dengan penempatan di Kota Mojokerto. Posisi yang dibutuhkan oleh PT Metro Healthcare Indonesia Tbk adalah Staff  Dokter Umum. Berikut informasi lebih jelas tentang loker surabaya dari PT Metro Healthcare Indonesia Tbk.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Pendidikan S1 Profesi Dokter Umum
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Dokter Umum
  • Memiliki STR yang masih berlaku
  • Bersertifikat ACLS dan Hiperkes
  • Jujur, teliti, bertanggung jawab dan disiplin
  • Memiliki komitmen dan integritas yang tinggi
  • Komunikatif dan mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Berorientasi pada pelayanan terhadap pasien
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia bekerja full time

Jika kalian berminat dengan loker mojokerto ini bisa mengirim lamaran ke website http://career.metrohealthcareindonesia.co.id/.

Itulah loker mojokerto hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya informasi lowongan ini bermanfaat, silahkan share ke temen-temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "PT Metro Healthcare Indonesia Tbk Loker Mojokerto"