PT Natura Plastindo Loker Pasuruan

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

PT Natura Plastindo adalah perusahaan yang fokus pada pencapaian misinya, yaitu memberikan solusi daur ulang sampah plastik yang andal dan berkelanjutan, serta kepedulian terhadap lingkungan.

Natura Indo merupakan anak perusahaan dari perusahaan Berlina. Sebagai perusahaan baru yang berdiri pada tahun 2013 dan baru mulai beroperasi secara komersial pada pertengahan tahun 2014.

Loker Pasuruan PT Natura Plastindo

Natura plastindo saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi sebagai tim produksi. Lowongan dari PT Natura Plastindo ini akan di tempatkan di daerah Pasuruan Gempol. Berukut ini informasi lebih jelas tentang loker psuruan ini.

Kualifiksi yang Dibutuhkan

PT Natura Plastindo memberikan beberapa kualifikasi yang harus kalian penuhi untuk loker pasuruan ini. Berikut ini kualifikasi yang dibutuhkan oleh loker pasuruan ini.

  • Perempuan.
  • Umur maksimal 35 Tahun.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Min lulusan SMA/SMK atau sederajat.

Jika kalian tertarik dengan loker pasuruan dari PT Natura Plastindo ini, silahkan kirim cv dan surat lamaran sebelum tanggal 17 Januari. Kalian bisa mengirim berkas lamaran ke email hrd@naturaplastindo.co.id atau kirim langsung ke alamat Dusun Baran, RT.3/RW.12, Dliring, Winong, Kecamatan Gempol Pasuruan.

Itulah loker Pasuruan hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya loker Pasuruan ini bermanfaat, silahkan bagikan ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com.


Posting Komentar untuk "PT Natura Plastindo Loker Pasuruan"