PT Nugraha Fancy Plywood Loker Jombang

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

PT Nugraha Fancy Plywood didirikan pada tahun 1984 sebagai unit usaha yang berfokus pada pembuatan dan pemasaran produk kayu. Selama bertahun-tahun, perusahaan ini telah menghabiskan waktu untuk terus mengembangkan kapasitas produksi dan mengirimkan produk ke klien  secara tepat waktu dan profesional.

Saat ini, PT Nugraha Fancy Plywood memiliki lebih dari 700 klien mulai dari distributor, end user, proyek bangunan, industri home furnishing, dan masih banyak lagi. Perusahaan ini berdomisili di Kabupaten Jombang.

Loker Jombang PT Nugraha Fancy Plywood

PT Nugraha Fancy Plywood saat ini sedang membuka loker jombang dengan posisi sebagai admin produksi. Langsung saja berikut informasi lebih jelas tentang loker jombang dari PT Nugraha Fancy Plywood.

Kualifikasi yang dibutuhkan

  • Perempuan dengan usia maksimal 35 tahun.
  • Minimal pendidikan SMA atau sederajat.
  • Memiliki niat kerja yang kuat dan tanggung jawab yang tinggi.
  • Memiliki pengalaman 1 tahun dibidangnya.
  • Memiliki jiwa kreatif, teliti dan komunikatif.
  • Mampu bekerja baik secara tim maupun individu.
  • Diutamakan berdomisili Jombang.

Jika kalian tertarik dengan loker jombang ini silahkan kirim berkas lamaran ke kantor PT Nugraha Fancy Plywood di jalan Prof Dr Nurcholich Madjid Nomer 141 Jombang.

Itulah loker Jombang hari ini yang bisa kami berikan ke kaliam. Jika sekiranya informas tentang loker jombang ini bermanfaat, silahkan bagikan ke temen-temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "PT Nugraha Fancy Plywood Loker Jombang"