PT Order Kouta Loker Mojokerto

 Orderkuota.com adalah outlet online tempat belanja Kuota Internet, Pulsa All Operator, Token PLN, Voucher Game terpercaya se Indonesia. Sejak diluncurkan hingga akhir 2016, layanan Orderkuota dapat digunakan oleh semua orang, jual beli online semakin aman dan nyaman di Orderkuota.

Orderkuota memiliki program untuk mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka, Transaksi dilakukan secara online dengan metode pembayaran antara lain: Bank Transfer, Saldo Akun (Member / Reseller), Anda tak perlu lagi mengantri seperti beli langsung ditempat.

Ordekuota adalah perusahan yang berdomisili di daerah Mojokerto Jawa Timur. PT Order Kouta saat ini sedang membuat loker jarim dengan penempatan di daerah Mojokerto. Bagi kalian yang lulusan SMA sederajat dapat mencoba loker dari Order Kouta ini. Berikut info yang lebih jelas dari loker mojekerto ini:

Posisi yang dibutuhkan di Loker Jatim ini 

PT Order Kouta saat ini lagi membutuhkan karyawan dengan posisi sebagai Admin Customer Service. Karena ini lah PT Order Kouta membuka loker di daerah Mojokerto.

Persyaratan yang dibutuhkan

  • Pria atau wanita dengan umur 23 Tahun.
  • Pendidikan minimal SMA atau sederajat.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Kemampuan mengoperasikan komputer.
  • Dapat bekerjasama baik individu maupun tim.
  • Diutamakan berdomisili Mojokerto.

Cara mendaftar di loker ini juga cukup mudah. Kalian hanya tinggal klik menu apply tersebut dan berinama subjek dengan Recruitment - Admin Customer Service.

Itulah info loker Mojokerto yang bisa kami berikan hari ini. Jika sekiranya info loker ini bermanfaat, silahkan share ke temen-temen kalian. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "PT Order Kouta Loker Mojokerto"