PT Satelit Sriti Loker Pasuruan

Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

 PT. Satelit Sriti adalah sebuah lerusahaan yang melakukan pengolahan rumput laut. Perusahaan ini telah berhasil menjalankan pengolahan rumput laut selama sekitar 50 tahun dan baru-baru ini telah berhasil menjadi salah satu produsen agar-agar terbesar di Indonesia.

Selama periode tersebut, PT. Satelit Sriti telah memantapkan prestasinya dan berperan dalam pembangunan Indonesia. Oleh karena itu, PT. Satelit Sriti siap melayani permintaan pasar pangan baik lokal maupun global, khususnya rumput laut dan agar-agar, dengan pengalaman dan proses produksi yang lebih baik sejalan dengan kemajuan zaman.

Loker Pasuruan PT. Satelit Sriti 

PT Satelit Sriti saat ini sedang membuka loker jatim dengan penempatan di daerah Pasuruan. Posisi yang dibutuhkan oleh PT Satelit Sriti di lowongan kali ini adalah Staff Admin Logistik. Loker Pasuruan ini sangat terbuka juga buat pelamar yang baru lulus sarjana. Berikut informasi lebih jelas tentang kualifikasi yang wajib kalian penuhi.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Diutamakan pria dengan usia maksimal 30 tahun. 
  • Lulusan di segala jurusan. diutamakan jurusan Ekonomi dan Akuntansi.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama. (Fresh Graduate Are Welcome).

Jika kalian tertarik dengan loker Pasuruan ini, silahkan kirim CV dan surat lamaran kerja ke email sioebing.os@satelitsriti.com. Batas pengumpulan berkas lamaran pada tanggal 28 Januari 2023.

Itulah loker pasuruan yang bisa kami berikan hari ini. Jika sekiranya informasi tentang lowongan pekerjaan dari PT Satelit Sriti ini bermanfaat, silahkan share ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "PT Satelit Sriti Loker Pasuruan"