Zona Kacamata Loker Surabaya

Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang terdapat indikasi penipuan, namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

zona kacamata adalah perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan kacamata dan lensa tanpa perantara sehingga menekan cost distribusi berbiaya tinggi. 

zonakacamata juga bekerja sama dengan Brand Lensa Nomor 1 Dunia, Essilor untuk mendistribusikan lensa dengan merk pabrikan mereka, yaitu Essilor Crizal, Gia, dan Varillux. Sehingga harga lensa yang kami jual secara Retail dapat lebih terjangkau.

Loker Surabaya Zonakacamata

Zona Kacamata saat ini lagi membuka loker Surabaya. Posisi lowongan pekerjaan yang dibutuhkan oleh zona kacamata adalah admin online. Berikut ini info lebih jelas tentang loker Surabaya dari zona kacamata.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

Zona kacamatan membuat syarat untuk posisi admin online di loker surabaya ini. Langsung saja ini kualifikasi yang harus kalian penuhi jika apply di loker ini

  • Penempatan Surabaya.
  • Membalas chat e-commerce online.
  • Memberikan pelayanan chat pada pelanggan dengan sepenuh hati.
  • Mampu menguasai pengetahuan tentang produk dan dapat mempresentasikan dengan baik kepada pelanggan.
  • Dapat bekerja sama dalam tim untuk dapat mencapai target KPI.
  • Dapat berkomunikasi dengan baik, proaktif, positif vibes, dan detail oriented.
  • Memiliki kemauan untuk belajar.
  • Dapat menerapkan budaya 9 core values Zonakacamata.
Jika kalian berminat dengan loker surabaya ini. silahkan klik menu apply tersebut. Lampirkan cv dan resume kalian.

Itulah loker surabaya hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya info loker surabaya ini bermanfaat silahkan bagikan ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di seterakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Joka kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "Zona Kacamata Loker Surabaya"