PT. Mega Marine Pride Loker Pasuruan

Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.



PT. Mega Marine Pride didirikan pada tahun 1984 berdasarkan visi dan moto pendirinya untuk menyediakan produk makanan laut berkualitas terbaik dengan menerapkan fokus yang ketat pada kualitas di setiap tahap. Pengalaman berharga selama bertahun-tahun dan prinsip keyakinan yang tak tergoyahkan dengan kuat membentuk budaya perusahaan kami untuk berusaha mencapai keunggulan berdasarkan kejujuran, integritas, tanggung jawab, dan menjadi proaktif dan bersemangat dalam operasi bisnis kami.


Loker Pasuruan PT. Mega Marine Pride

Saat ini PT. Mega Marine Pride sedang membuka loker jatim dengan penempatan di Kabupaten Pasuruan. Posisi yang dibutuhkan oleh PT. Mega Marine Pride adalah QC Supervisor. Berikut loker pasuruan PT. Mega Marine Pride.


Kriteria yang dibutuhkan:

  • S1 Perikanan / Teknologi Pangan
  • Memiliki pengalaman sebagai QC di perusahaan
  • manufaktur min 1 tahun
  • Memiliki jiwa leadership, disiplin dan dapat berpikir logis
  • menguasai aspek dasar Quality (GMP, HACCP, SSOP
  • Menguasai panduan kerja raw dan cooked product
  • Memiliki problem solving yang baik serta pernah mengikuti pelatihan atau sertifikasi yang relevan
  • Mampu bekerja pada suhu dingin serta bersedia
  • bekerja shift
  • Penempatan Pasuruan, Jawa Timur



Jika kalian berminat dengan loker  pasuruan ini bisa kirim persyaratan ke: recruitment@megamarinepride.com

Dengan subjek: QC SPV_No.Wa_Nama Lengkap_Pendidikan Terakhir_Jurusan


Itulah loker pasuruan  hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya informasi lowongan ini bermanfaat, silahkan share ke temen-temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom.Selamat mencoba.


Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk " PT. Mega Marine Pride Loker Pasuruan"