Shopee Loker Jatim

Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.




Shopee adalah platform belanja online terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Diluncurkan tahun 2015, Shopee merupakan sebuah platform yang disesuaikan untuk tiap wilayah dan menyediakan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman, dan cepat bagi pelanggan melalui dukungan pembayaran dan logistik yang kuat.Loker Sidoarjo Kahuripan Nirwana

Loker Jatim Shopee

Saat ini Shopee sedang membuka loker jatim dengan penempatan di Indonesia. Posisi yang dibutuhkan oleh Shopee adalah Shopee Indonesia Global Leadership Program 2023.  Berikut informasi lebih jelas tentang loker Jatim Shopee.

Global Leadership Program

Global Leaders Program merupakan sebuah program bagi para lulusan baru yang terdiri dari empat rotasi dengan durasi masing-masing 6 bulan baik lokal maupun regional dalam kurun waktu 2 tahun, yang dirancang khusus untuk talenta muda dengan ambisi dan antusiasme yang tinggi. Jangan lewatkan kesempatan untuk menghadapi berbagai tantangan untuk memimpin proyek penting Shopee dan bergabunglah dalam ekspansi Shopee di berbagai negara!

Kualifikasi  yang dibutuhkan:

  • S1/ S2 semua jurusan
  • IPK minimal 3.30/4.00
  • Fresh graduate atau berpengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Berjiwa pemimpin 
Jika kalian berminat dengan loker jember ini bisa mengirim  Lamaran ke webiste: https://careers.shopee.co.id/GLP 

Itulah loker jatim hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya informasi lowongan ini bermanfaat, silahkan share ke temen-temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com


Posting Komentar untuk "Shopee Loker Jatim "