Yamaha Loker Blitar

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.



Yamaha merupakan perusahaan multinasional dan konglomerat asal Jepang yang menawarkan berbagai produk dan jasa. Perusahaan ini adalah salah satu komponen dari Nikkei 225 dan merupakan produsen piano terbesar di dunia. Divisi sepeda motornya dipisah pada tahun 1955 untuk membentuk Yamaha Motor Co., Ltd., dan awalnya merupakan afiliasi dari perusahaan ini. Namun, kemudian menjadi independen. Walaupun begitu, Yamaha Corporation tetap menjadi pemegang saham besar di Yamaha Motor.

Loker Blitar Yamaha

Saat ini Yamaha Roda Mas Motor sedang membuka loker jatim dengan penempatan di Kabupaten Blitar. Posisi yang dibutuhkan oleh Yamaha Roda Mas Motor adalah Staff Marketing.  Berikut informasi lebih jelas tentang loker blitar Yamaha Roda Mas Motor.

Kualifikasi  yang dibutuhkan:

  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia maksimal 30 th
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat 
  • Fresh Graduatediperbolehkan mendaftar
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan berorientasi target
  • Komunikatif


Jika kalian berminat dengan loker jember ini bisa mengirim  CV ke: akmalmustoffa6716@gmail.com dengan subjek : Staff Marketing Blitar_Nama. Informasi lebih lanjut bisa menghubingi 0857 2452 7712 

Itulah loker blitar hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya informasi lowongan ini bermanfaat, silahkan share ke temen-temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com


Posting Komentar untuk "Yamaha Loker Blitar "