Loker Lumajang Student Speed Variasi

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya.

Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

Student Speed Lumajang adalah tempat jual beli variasi atau bengkel kendaraan baik motor ataupun Mobil yang ada di Lumajang Jawa Timur.

Loker Bengkel Lumajang 

Saat ini Student Speed sedang membuka loker dengan penempatan di lumajang dengan posisi sebagai Mekanik Bengkel. Berikut kualifikasi yang kalian butuhkan untuk melamar di loker Lumajang dari Bengkel Student Speed.

Kualifikasi:

  • Pria dengan lulusan SMA sederajat.
  • Memiliki pengalaman kerja di bengkel.
  • Bertanggung jawab, jujur, dan disiplin.
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu.
  • Semangat kerja tinggi.
  • Memahami kelistrikan.

Lampiran yang perlu kalian bawa adalah surat lamaran kerja, CV, fotocopy ijazah terakhir, KTP, KK, Foto 3x4.

Jika kalian tertarik dengan loker lumajang ini silahkan kirim berkas lampiran ke Student Variasi Motor di jalan raya Tempeh Kecamatan Tempeh. Loker jatim dari Student Variasi Motor ini tidak dipungut biaya sepeserpun.

Itulah loker Lumajang dari Student Variasi Motor yang bisa kami berikan. Semoga loker ini bermanfaat buat kalian semua. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom dan follow Instagram jatimlokerid. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang menari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di dadangriyanna@gmail.com dan untuk kepentingan bisnis di admin@belajarinfo.com

Posting Komentar untuk "Loker Lumajang Student Speed Variasi"