Medion Group Loker Jatim

  Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya.

Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

PT Medion Ardhika Bhakti memasarkan dan mendistribusikan ratusan produk, mulai dari nutrisi dan kesehatan hewan, peralatan peternakan, kebutuhan hewan kesayangan serta agrochemical ke seluruh penjuru Indonesia.

Loker Jatim Medion Grup

Saat ini Medion Grup sedang membuka loker jatim. Posisi yang dibutuhkan oleh Medion Grup adalah operator produksi (Gresik), Livestock Technical Sales Representative Staff (Jawa Timur). Berikut kualifikasi yang kalian butuhkan untuk melamar di loker Jatim dari Medion grup.

Operator Produksi

Kualifikasi:

  • Pria dengan usia maksimal 23 tahun atau wanita 21 tahun.
  • Minimal memiliki pendidikan SMK semua jurusan.
  • Bersedia berkeja dengan sistem shift.
  • Bersedia ditempatkan di Mojokerto.

Livestock Technical Sales Representative Staff

Kualifikasi

  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 26 tahun.
  • Berpendidikan profesi dokter hewan.
  • Memiliko IPK 2,70 dari institusi pendidikan minimal B.
  • Bersedia bekerja dengan sistem Shift.
  • Bersedia bekerja dengan sistem 6 hari.

Jika kalian tertarik dengan loker Jatim dari PT Medion Ardhika Bhakti ini silahkan buka website resmi medion group di https://www.medion.co.id/karir/lulusan-baru/. Loker jatim dari Medion Grup ini tidak dipungut biaya sepeserpun.

Itulah loker Jatim dari Medion Grup yang bisa kami berikan. Semoga loker ini bermanfaat buat kalian semua. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom dan follow Instagram jatimlokerid. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang menari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di dadangriyanna@gmail.com dan untuk kepentingan bisnis di admin@belajarinfo.com

Posting Komentar untuk "Medion Group Loker Jatim"