Olympic Group Loker Surabaya

   Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya.

Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

OLYMPIC adalah brand furniture knockdown rumah tangga berskala nasional yang menjadi pilihan “Furniture Keluarga Indonesia”. Olympic memberikan solusi inspirasi rumah idaman mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dan dapur.

Loker Surabaya Olympic Group

Saat ini Olympic group sedang membuka loker Jatim dengan penempatan di Surabaya. Posisi yang dibutuhkan di loker surabaya kali ini adalah Interior Designer. Berikut kualifikasi yang kalian butuhkan untuk melamar di loker Surabaya dari Olympic Group.

Kualifikasi

  • Pria atau wanita dengan minimal berpendidikan S1 jurusan Desain interior.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang sejenis.
  • Mampu mengoperasikan AutoCad, 3DS MAX, Sketch Up, Adobe Photoshop, 
  • Berdomisili Surabaya dan memiliki kendaraan.
  • Memiliki passion dan skill di desain interion.
  • Memiliki jiwa kreatif dan inovatif.
  • Bisa berkomunikasi dengam baik.
  • Mampu bekerja secara tim dan dibawah tekanan.

Jika kalian tertarik dengan loker Surabaya ini silahkan kirim CV dan Portofolio ke email recruitment@hrd.olympicfurniture.co.id. Loker Jatim ini tidak ditarik biaya sepeserpun.

Itulah loker Surabaya dari Olympic yang bisa kami berikan. Semoga loker ini bermanfaat buat kalian semua. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom dan follow Instagram jatimlokerid. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang menari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di dadangriyanna@gmail.com dan untuk kepentingan bisnis di admin@belajarinfo.com

Posting Komentar untuk "Olympic Group Loker Surabaya"