PT Pro Energi Loker Surabaya

           Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya.

Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

PT Pro Energi adalah penyedia bahan bakar yang didirikan pada tahun 2006 dan berpusat di Jakarta. 

Sebagai perusahaan yang berkembang, Pro Energi terus menerus berusaha untuk menjadi penyedia bahan bakar komersial unggulan yang selalu dapat memenuhi kebutuhan para pelanggannya, terutama untuk segmen manufaktur, pertambangan, komersial, perkebunan, transportasi, konstruksi, serta kelautan dan perikanan.

Loker Surabaya PT Pro Energi

Saat ini PT Pro Energi sedang membuka loker jatim dengan penempatan di Surabaya. Posisi yang dibutuhkan oleh perusaahan ini adalah sebagai Sales Marketing Executive B2B. Berikut kualifikasi yang kalian butuhkan untuk melamar di loker Surabaya dari PT Pro Energi.

Kualikasi

  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 35 tahun.
  • Memiliki jenjang pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan.
  • Memiliki kemampuan komunikatif, negoisasi dan inisiatif tinggi.
  • Memiliki ketertatikan di sales.
  • Memiliki SIM A dan SIM C.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang B2B Sales/ Marketing atau sejenisnya.
Jika kalian tertarik dengan loker Surabaya dari PT Pro Energi ini silahkan buka website resmi Pro Energi di https://proenergi.com/career_pe/?lang=id . Loker Surabaya ini tidak ditarik biaya sepeserpun.

Itulah loker Jatim dari PT Pro Energi yang bisa kami berikan. Semoga loker ini bermanfaat buat kalian semua. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom dan follow Instagram jatimlokerid. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang menari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di dadangriyanna@gmail.com dan untuk kepentingan bisnis di admin@belajarinfo.com

Posting Komentar untuk "PT Pro Energi Loker Surabaya"