Grab Jatim Loker Kediri

    Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya.

Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.


Grab merupakan salah satu platform layanan on demand asal Malaysia yang bermarkas di Singapura. Berawal dari layanan transportasi, perusahaan tersebut kini telah mempunyai layanan lain seperti pengantaran makanan dan pembayaran yang bisa diakses lewat aplikasi mobile.


pada awalnya grab beroperasi di Negara Malaysia saja, namun kini grab sudah beroperasi hampir di seluruh asia tenggara (kecuali laos dan brunei).

Loker Kediri Grab Jatim

Saat ini Grab sedang membuka loker jatim dengan penempatan di Kediri. Posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan ini adalah Marketing Support. Berikut kualifikasi yang kalian butuhkan untuk melamar di loker Kediri dari Grab.

Marketing Support

Jobdesc

Melakukan strategi pemasaran yang efektif serta berorientasi pada pencapaian dan peningkatan sales.

Membantu dalam perencanaan, pelaksanaan, dan laporan terkqit project marketing baik offline maupun online.

Membantu dan menjaga hubungan dengan mitra bisnis baik klien atau vendor.

Membantu melaksanakan program promosi dan branding.

Kualifikasi:

  • Pria atau wanita dengan pendidikan minimal S1 sederajat.
  • Memiliki usia maksimal 30 tahun.
  • Memiliki pengalaman di bidang marketing.
  • Memiliki kemampuan komunikasi, negoisasi, dan presentasi yang baik.
  • Mampu menggunakan sosial media dengan baik.
  • Memiliki kemampuan desain grafis menjadi nilai tambah.
  • Berdomisili Kediri.

Jika kalian tertarik dengan loker Kediri dari Grab ini silahkan mengisi formulir pendqftaran ke bit.ly/mktgrabkediri. Loker jatim ini tidak dipungut biaya sepeserpun.

Itulah loker Jatim dari Grab Kediri yang bisa kami berikan. Semoga loker ini bermanfaat buat kalian semua. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom dan follow Instagram jatimlokerid. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang menari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di dadangriyanna@gmail.com dan untuk kepentingan bisnis di admin@belajarinfo.com


Posting Komentar untuk "Grab Jatim Loker Kediri"