Batik Benang Raja Loker Surabaya

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.


Batik Benang Raja adalah sebuah home industri batik yang berdomisili di Pekalongan. Berbagai macam motif batik dari daerah-daerah di Indonesia telah dihasilkan oleh home industri ini. Sekarang ini Batik Benang Raja juga menyediakan batik cap & batik tulis untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. 

Batik Benang Raja menawarkan batik dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas yang terjamin. Batik benang raja beralamat di jalan Ngangel Jaya nomer 56, Pucang Sewu Surabaya.

Loker Surabaya Batik Benang Raja

Batik benang raja saat ini sedang membuka loker jatim dengan penempatan di Kota Surabaya. Posisi yang dibutuhkan oleh Benang raja untuk loker surabaya ini adalah content creator. Berikut kualifikasi lebih lengkap tentang loker surabaya ini.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Wanita dengan usia maksimal 30 tahun.
  • Berpenampilan menarik, percaya diri dan komunikatif terutama di depan kamera.
  • Aktif dan mengetahui trend terkini tentang dunia sosial media (fb, tiktok, ig).
  • Memiliki skill editing video menggunakan handphone.
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidangnya.
  • Memiliki jiwa kreatif dan inofatif.
  • Memiliki ketertarikan di dunia fashion.

Jika kalian tertarik dengan loker Surabaya ini, silahkan kirim berkas lamaran berupa cv dan surat lamaran ke email recruitment@benangraja.com atau kirim ke kantor benang raja langsung.

Itulah loker Surabaya hari ini yang bisa kamu berikan. Jika sekiranya info loker Surabaya ini bermanfaat, silahkan bagikan ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com



Posting Komentar untuk "Batik Benang Raja Loker Surabaya"