Si Oren's Pet World Loker Banyuwangi

Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

Si Oren's Pet World adalah pet shop yang ada di Kabupaten Banyuwangi. Pet shop ini menjual aneka makanan kucing ataupun anjing. Lokasi Pet Shop ini berada di jalan Adi Sucipto nomer 64 Banyuwangi.

Loker Banyuwangi Si Oren's Pet World

Pet shop si Oren Banyuwangi ini sedang membuka loker banyuwangi dengan posisi sebagai kasir, helper, groomers. Berikut kualifikasi yang dibutuhkan untuk loker banyuwangi ini.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Pria atau wanita dengan lulusan minimal SMA.
  • Memiliki kepribadian yang teliti dan jujur.
  • Mampu bekerja sama dengan tim.
  • Bersedia merawat dan tidak takut sama kucing atau anjing.
  • Bersedia bekerja shift.

Jika kalian tertarik dengan loker Banyuwangi ini, silahkan kirim berkas lamaran ke alamat kantor atau ke email siorenspetword@gmail.com

Itulah loker banyuwangi hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya loker Banyuwangi ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "Si Oren's Pet World Loker Banyuwangi"