Belikopi Loker Jatim

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

Belikopi adalah brand minuman kopi take away yang menawarkan kopi berkualitas. Belikopi selalu berkomitmen memakai bahan baku biji kopi yang berasal dari tempat penghasil kopi terbaik dari berbagai penjuru daerah di Indonesia. Semua biji kopi diproses menggunakan mesin – mesin terbaik di kelasnya. Dikerjakan oleh SDM putra dan putri Indonesia yang berpengalaman dan profesional. Dengan harapan semua orang bisa menikmati kopi Indonesia dengan kualitas yang terbaik

Loker Jatim Belikopi

Saat ini Belikopi sedang membuka loker jatim dengan penempatan di Malang, Surabaya, Lamongan dan Pamekasan.  Langsung saja, berikut kualifikasi yang dibutuhkan oleh beli kopi untuk loker Jatim ini.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 25 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA, SMK, Sederajat.
  • Fresh graduate di utamakan.
  • Memiliki jiwa disiplin dan jujur.

Jika kalian tertarik dengan loker Jatim dari beli kopi ini silahkan kirim berkas lamaran ke outlet belikopi. Berikut alamat outlet belikopi yang membukan lowongan kerja.

  • Outlet Sawojajar Malang di jalan Danau Toba nomer 22 Lesanpuro.
  • Outlet Pamekasan di Jalan Trunojoyo No 32 Pamekasan.
  • Outlet Lamongan di Jalan Babat - Jombang Banaran Babat Lamongan.
  • Outlet Surabaya di jalan Simpang Dukuh No 21 Embong Kaliasin Surabaya. 

Selain itu untuk kalian juga bisa mengirim lampiran berkas lamaran kalian ke email Belikopiindonesiahrd@gmail.com khusus outlet Babat Lamongan dan Outlet Simpang Dukuh Surabaya.

Itulah loker Jatim hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya loker jatim ini bermanfaat, silahkan bagikan ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "Belikopi Loker Jatim"