PT VTP Loker BUMN

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

VTP merupakan salah satu perusahaan BUMN yang didirikan pada 07 Mei 1947. Bergerak dibidang Jasa Logistik. Selama 75 Tahun berdiri dengan Pengalaman dan Inovasi hingga dipercaya hingga kini. Hadir ditengah-tengah anda untuk memaksimalkan kebutuhan akan bidang Jasa Logistik yang Handal, Aman serta memiliki teknologi yang tinggi.

PT. Varuna Tirta Prakasya menyediakan berbagai layanan yang ditawarkan kepada masyarakat yang membutuhkan jasa logistik.

Loker BUMN PT VTP

PT. Varuna Tirta Prakasya memiliki beberapa region di Indonesia, untuk region jawa timur terdapat di 2 daerah yaitu Surabaya dan Bondowoso. PT VTP membuka loker BUMN ini dengan membutuhkan 4 posisi yaitu Operation Staff, Finance Staff, Tax Management Staff, dan Marketing Staff. Berikut kualifikasi yang dibutuhkan untuk loker BUMN ini.

Kualifikasi yang dibutuhkan

Operation staff

  • Pria atau wanita.
  • Pendidikan minimal teknik, manajemen transportasi, sarjana ekonomi, akutansi, manajemen pemasaran, hukum, komunikasi, administrasi keuangan, S2, MBA, magister manajemen, magister akutansi, dan pendidikan lainnya yang relevan.
  • Fresh graduate atau memeiliki pengalaman kerja 3 tahun di bidang teknis, logistik, operasi, cargo, dan bidang lainnya yang relevan.

Finance Staff

  • Pria atau wanita.
  • Pendidikan terakhir sarjana ekonomi, akutansi, manajeman, perpajakan, S2, MBA, magister manajemen, magister akutansi, tax management.
  • Fresh graduate atau memeiliki pengalaman kerja 2 tahun di bidang teknis, logistik, operasi, cargo, dan bidang lainnya yang relevan.

Tax Management Staff

  • Pria atau wanita.
  • Pendidikan terakhir sarjana ekonomi, akutansi, manajeman, perpajakan, S2, MBA, magister manajemen, magister akutansi.
  • Fresh graduate atau memeiliki pengalaman kerja 2 tahun. 

Marketing Staff

  • Pria atau wanita.
  • Pendidikan minimal sarjana ekonomi, akutansi, manajemen, komunikasi, pemasaran, public relation, administrasi, keuangan, S2, MBA, magister manajemen, magister akutansi, dan pendidikan lainnya yang relevan.
  • Fresh graduate atau memeiliki pengalaman kerja 3 tahun di bidang teknis, logistik, operasi, cargo, dan bidang lainnya yang relevan.

Jika kalian tertarik dengan loker BUMN ini silahkan klik menu apply disini. Loker BUMN ini ditutup pada tanggal 12 Februari 2023. Loker ini sudah tervalidasi oleh tim kami.

Itulah loker BUMN hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya loker BUMN ini bermanfaat, silahkan bagikan ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com


Posting Komentar untuk "PT VTP Loker BUMN"