Boedesign Loker Surabaya

Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

Boedesign merupakan sebuah perusahaan yang berkecimpung sebagai agen desain dan branding kreatif yang berada di kota Surabaya. Boedesign sudah cuku berpengalaman karena perusahaan ini sudah ada sejak tahun 2008 dan selalu berdedikasi untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan client.

Loker Surabaya Boedesign

Boedesign saat ini sedang membuka loker surabaya dengan posisi sebagai sosial media spesialis dan videographer. Segera daftarkan karena loker surabaya dari Boedesign ini bisa ditutup sewaktu-waktu. Berikut untuk kualifikasi selengkapnya tentang loker Boedesign ini

Kualifikasi yang Dibutuhkan

Sosial Media Spesialis

  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 28 tahun.
  • Memiliki pengalaman di bidangnya.
  • Mampu bekerja dengan tim.
  • Memiliki passion di kerjaanya.

Videographer

  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 28 tahun.
  • Menguasai aplikasi Lightworks, Premiere, After Effects, dan Final Cut Pro.
  • Mampu bekerja dengan tim.

Jika kalian tertarik dengan loker surabaya ini, silahkan kirim cv dan portofolio di email mail@boedesign.id. Loker ini bisa ditutup sewaktu-waktu oleh boedesign.

Itulah loker Surabaya hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya informasi lowongan pekerjaan ini bermanfaat, silahkan bagika ke teman kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "Boedesign Loker Surabaya"