PT Sun Star Motor Loker Kediri

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

Sun Motor didirika oleh Bapak dan Ibu Sundoro Hosea pada tahun 1974 di Solo, Jawa Tengah   dari tekad dan kegigihannya. Pada awal berdirinya perusahaan ini masih berbentuk UD Sun Motor. Pada awalnya bidang usahanya adalah kredit mobil yang ada di beberapa kota di Jawa Tengah. Dengan semangat dan kerja keras, usaha ini berkembang menjadi dealer utama mobil dan motor, bahkan merambah ke usaha lain.

Sampai saat ini Sun Motor telah dipercaya oleh para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan menjadi salah satu pemain utama dalam bisnis otomotif di Indonesia. Hingga saat ini sudah terdapat lebih dari 50 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Bekasi, Semarang, Solo Malang, Denpasar, dan kota-kota besar lain di Indonesia.

Loker Kediri Sun Motor

Saat ini Sun Motor sedang membuka loker Jatim dengan penempatan di daerah Kediri. Posisi yang dibutuhkan oleh Sun Motor untuk loker kediri ini adalah Marketing. Berikut ini kualifikasi yang dibutuhkan untuk mendaftar Loker Kediri ini.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

Sun Star Motor kediri ini memiliki beberapa kualifikasi yang harus kalian penuhi jika ingin mendaftar di loker kediri ini. Langsung saja berikut beberapa kualifikasi yang dibutuhkan oleh Sun Star Moror Kediri

  • Pria / Wanita dengan usia maksimal 30 Tahun.
  • Berpenampilan Menarik.
  • Memiliki pengalaman di bidang Otomotif.
  • Mampu Bekerja Sesuai Target.
  • Memiliki Kendaraan Sendiri
  • Memiliki SIM C & A
  • Menguasai Digital Marketing
  • Aktif di Medsos Intagram, Facebook, Tiktok, dll.

Jika kalian tertarik dengan loker kediri dari Sun Star Motor, silahkan kirim CV dan surat lamaran kerja ke email mohamad.yunus@sunmotor.com. Kalian juga bisa mengirim berkas tersebut ke kantor PT Sun Star Motor di jalan Semeru Kav II-IV Kota Kediri.

Itulah Loker Kediri yang bisa kami berikan hari ini. Jika sekiranya loker kediri ini bermanfaat, silahkan bagikan ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "PT Sun Star Motor Loker Kediri"