GraPARI Telkomsel Loker Sampang

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

Dikutip dari website resmi telkomsel, GraPARI marupakan kantor pelayanan dari Telkomsel yang tersedia di kantor pusat Telkomsel setempat, sedangkan untuk pelayanan tingkat unit yang ada di setiap kota atau daerah dinamakan MyGraPARI.

Loker Sampang My GraPARI 

My GraPARI Jawa Timur sekarang lagi membuka lowongan pekerjaan dengan posisi sebagai Customer Service yang akan di tempatkan di Kabupaten Sampang Madura. Pembukaan loker sampang ini tergolong singkat, karena loker ini akan ditutup pada tanggal 17 Januari 2023. Langsung saja berikut informasi lebih jelas tentang loker sampang dari My GraPARI Telkomsel ini.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Wanita belum menikah dengan usia maksimal 25 tahun.
  • Minimal Lulusan D3 semua jurusan.
  • Jujur dan berkemauan maju.
  • Good looking & attitude serta komunikatif.
  • Berat badan proporsional.
  • Memiliki tinggi badan Minimal 160cm.
  • Memiliki service & selling willingness.
  • Menguasai bahas Inggris, Ms. Office & Gadgetable.
  • Minimal sudah melakukan vaksin 2.
  • Mampu bekerja sama dalam tim.

Jila kalian tertarik dengan loker sampang ini, silahkan  lampurkan surat lamaran, CV, ijazah, nilai transkrip, foto 4x6 dan postcard seluruh badan serta surat vaksin (capture sertifikat pada aplikasi peduli lindungi).

Dalam isi CV Wajib ada nama akun Instagram dan TikTok dan tidak di private selama proses hiring. Semua lampiran tersebut dibuat format application (all in one) Dalam Bentuk PDF Maks 2MB.

Itulah loker sampang hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya loker sampang ini bermanfaat, silahkan bagikan ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "GraPARI Telkomsel Loker Sampang"