PT HM Sampoerna Tbk Loker Surabaya

Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannua. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. atau yang dikenal dengan nama PT HM Sampoerna Tbk. merupakan perusahaan rokok terbesar di Indonesia dan telah berdiri sejak 1913. Perusahaan rokok ini telah berperan penting dalam mengembangkan industri tembakau Indonesia selama lebih dari satu abad. Selama lebih dari satu dekade, Perseroan telah menjadi pemimpin pasar di Indonesia, dengan pangsa pasar sebesar 28,0% di pasar rokok Indonesia pada tahun 2021

Kini perusahaan Sampoerna telah mengelola lebih dari 25.000 karyawan tetap di perusahaan inti maupun anak perusahaan Sampoerna. Selain itu, Sampoerna juga bekerja sama dengan 38 Mitra Produksi Sigaret dengan pabrik-pabrik yang terletak di seluruh penjuru pulau Jawa dan mempekerjakan sekitar 39.200 pekerja dalam produksi produk Sigaret Kretek Tangan. Sampoerna melakukan penjualan dan distribusi produkproduk rokoknya lewat 114 lokasi kantor cabang, gerai penjualan, dan pusat distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Loker Jatim PT HM Sampoerna Tbk

PT HM Sampoerna Tbk telah membuka cabang di beberapa kota atau kabupaten di Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan dan Malang. 

Posisi yang dibutuhkan oleh PT HM Sampoerna Tbk untuk loker jatim ini adalah Apprenticeship Program 2023 (Kota Surabaya). Berikut ini informasi lebih jelas tentang loker jatim dari  PT HM Sampoerna Tbk.

Loker Apprenticeship Program 2023

Program Apprenticeship Program 2023 merupakan program mencari mahasiswa yang cerdas dan lulusan baru dengan pengalaman kerja maksimal 1 tahun untuk bergabung dengan Program Pemagangan kami. Anda akan menjadi bagian dari tim di mana Anda dapat mengembangkan dan meningkatkan diri Anda, juga memberikan dampak dengan memberikan solusi dalam proyek magang tertentu.

Kualifikasi yang Dibutuhkan 

  • Mahasiswa sarjana,diutamakan  semester 7 atau 8, atau lulusan baru dengan IPK minimal 3,00 dari 4,00 dari semua jurusan
  • Bidang magang meliputi Orang & Budaya, Operasi, Keuangan, Komersial, Pemasaran & TI
  • Memiliki pemikiran analitis yang sangat baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta / Surabaya / Karawang / Pasuruan (penempatan akan disesuaikan dengan proyek)

Jika kalian tertarik dengan loker jatim ini silahkan selengkapnya ke sampoernacareer.id. Program ini akan ditutup sewaktu-waktu.

Itulah loker jatim yang bisa kami berikan hari ini. Jika sekiranya informasi loker jatim ini bermanfaat, silahkan bagikan ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com





Posting Komentar untuk "PT HM Sampoerna Tbk Loker Surabaya"