Pesen Kopi Loker Surabaya

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

 Pesen kopi adalah brand kopi yang memiliki konsep take away asal kota Malang. Walaupun konsep awalnya adalah take away, namun tetap menyediakan tempat untuk diminum di tempat.

Dengan harga yang ramah di kantong, membuat pesen kopi secara perlahan menjadi brand kopi take away menjadi diminati oleh kaum remaja.

Loker Surabaya Pesen Kopi

Saat ini Pesan Kopi sedang membuka loker jatim dengan penempatan di Kota Surabaya. Posisi yang dibutuhkan oleh pesen kopi adalah Crew. Berikut informasi lebih jelas tentang loker surabaya dari pesen kopi ini.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 25 tahun.
  • Minimal lulusan SMA atau sederajat.
  • Berpenampilan menarik dan rapi
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.
  • Bersedia bekerja shift.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan

Lampiran yang dibutuhkan untuk loker surabaya ini adalah Surat lamaran, CV, foto non formal terbaru, fotocopy ijazah terakhir, KTP, KK. Jika kalian tertarik dengan loker surabaya ini silahkan kirimkan lampiran tersebut di email recruitment@pesenkopi.com dengan subject ktb_crew.

Itulah loker Surabaya hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya informasi lowongan ini bermanfaat, silahkan share ke temen-temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "Pesen Kopi Loker Surabaya"