Orang Tua Group Loker Tuban, Loker Madiun.

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Pada awalnya OT hanya memproduksi minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, namun sekarang OT telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan.

Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti. 

Bahkan kini beberapa produk OT sudah hadir di pasar internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen di berbagai negara.

Loker Tuban Orang Tua

Kini OT telah membuka loker Jatim dengan penempatan di Kabupaten Tuban. Posisi yang dibutuhkan oleh Orang Tua Grup untuk loker tuban ini adalah Sales Area Tuban dan Sales Area Madiun. Benefit yang bisa kalian dapatkan jika menjadi karyawan di OT grup sebagai berikut.

  • Gaji pokok dan bonus insentif.
  • Uang operasional.
  • Bpjs ketenagakerjaan dan kesehatan.
  • Program kepemilikan motor baru.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Pria dengan usia maksimal 29 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA atau sederajat.
  • Memimiki Sim C dan SKCK aktif.
  • Telah melakukan vaksin dosis 3.

Jika kalian tertarik dengan loker tuban dari OT grup ini, silahkan datang langsung ke Kantor OT Grup tuban di jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Nomor 180 Tuban.

Sedangkan untuk penempatan Madiun, silahkan kirim berkas tersebut Jalan Raya Merak No 3 Nambangan Kidul Madiun atau kalian juga bisa mengisi melalui link bit.ly/rekrutmenarta_otg.

Itulah info loker Tuban hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya info loker tuban ini bermanfaat, silahkan share ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "Orang Tua Group Loker Tuban, Loker Madiun."