PT Banyuwangi Cannery Indonesia Loker Banyuwangi

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

Sejak berdirinya PT. Banyuwangi Cannery Indonesia pada tahun 1995, para penggagas dan seluruh SDM terampil di PT. Banyuwangi Cannery Indonesia selalu gigih dalam menawarkan produk-produk terbaiknya kepada masyarakat, baik untuk pasar dalam negeri maupun luar negeri. PT. Banyuwangi Cannery Indonesia berfokus pada produksi produk pangan dalam kaleng seperti ikan sarden kaleng, ikan kembung kaleng, tuna kaleng, ikan beku (seafood), dan tepung ikan serta minyak ikan.

Loker Banyuwangi PT Banyuwangi Cannery Indonesia

PT Banyuwangi Cannery Indonesia saat ini sedang membuka loker jatim dengan penempatan di daerah Banyuwangi. Posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan ini sebagai Stok Gudang dengan batas akhir loker tanggal 29 Januari 2023. Berikut informasi lebih jelas tentang loker Banyuwangi ini.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Wanita dengan usia maksimal 28 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA atau sederajat.
  • Memiliki jiwa teliti, jujur, cekatan, dan energik.
  • Dapat bekerjasama dengan tim ataupun individu.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan.

Jika kalian tertarik dengan loker banyuwangi ini silahkan kirim berkas lamaran pekerjaan di kantor PT Banyuwangi Cannery Indonesia. Untuk alamatnya sendiri berada di Jalan Raya Situbondo Nomer 18 Wongsorejo Banyuwangi.

Itulah loker banyuwangi kali ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya loker banyuwangi ini bermanfaat, silahkan bagikan ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "PT Banyuwangi Cannery Indonesia Loker Banyuwangi"