PT HM Sampoerna Loker Surabaya

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. atau yang dikenal dengan nama PT HM Sampoerna Tbk. merupakan perusahaan rokok terbesar di Indonesia dan telah berdiri sejak 1913. Perusahaan rokok ini telah berperan penting dalam mengembangkan industri tembakau Indonesia selama lebih dari satu abad. Selama lebih dari satu dekade, Perseroan telah menjadi pemimpin pasar di Indonesia, dengan pangsa pasar sebesar 28,0% di pasar rokok Indonesia pada tahun 2021

Loker Surabaya PT HM Sampoerna

Saat ini PT HM sampoerna sedang membuka loker jatim dengan penempatan di Kota Surabaya. Posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan Sampoerna adalah sebagai Analyst Business Partner Data Quality . Berikut informasi lebih jelas tentang loker Surabaya dari Sampoerna ini.

Kualifikasi yang dibutuhkan

  • Lulusan Sarjana akutansi ataupun keuangan.
  • Minimal memiliki pengalaman 1 tahun di bidang Master Data atau Data Quality, Finance, Procurement atau Lead to Cash.
  • Memiliki etos kerja yang mampu belajar dengan cepat dan beradaptasi dengan lingkungan yang berubah dengan cepat
  • Mandiri dengan keterampilan organisasi, analitis, dan pemikiran kritis yang baik, mampu menilai persyaratan dan tujuan permintaan bisnis
  • Bisa dan paham bahasa Inggris dan memiliki keterampilan komunikasi dan interpersonal untuk memberi saran kepada pengguna data dan mengelola proses penyelesaian masalah ujung ke ujung.
  • Bisa menggunalan Excel cukup baik.
  • Diutamakan memiliki VBA atau Power Query atau Power Automate atau Power BI.

Jika kalian terrarik dengan loker surabaya dari Sampoerna ini, silahkan klik menu apply tersebut atau buka website resmi sampoerna di sampoernacareer.id. Loker ini bisa ditutup sewaktu-waktu oleh pihak Sampoerna.

Itulah loker Surabaya hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya informasi loker sampoerna ini bermanfaat, silahkan share ke temen-temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com

Posting Komentar untuk "PT HM Sampoerna Loker Surabaya"