PT Solusi Bangun Indonesia TBK Loker Tuban

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan publik Indonesia dimana mayoritas sahamnya (83,52 %) dimiliki dan dikelola oleh PT Semen Indonesia (Persero) Tbk yang menjadi produsen semen terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk menjalankan usaha yang terintegrasi terdiri dari semen, beton siap pakai, dan produksi agregat. 

Loker Tuban PT Solusi Bangun Indonesia Tbk

Saat ini PT Solusi Bangun Indonesia saat ini sedang membuka program untuk Loker Tuban dengan nama Graduate Development Program 2023. Berikut informasi lebih jelas tentang loker tuban dari PT Solusi Bangun Indonesia Tbk.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Lulusan sarjana atau magister dengan latar belakang pendidikan Teknik Kimia, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Tambang, Teknik Industri, Teknik Geologi, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Akuntansi, Hukum, Manajemen, Psikologi, Komunikasi.
  • Usia maksimal 25 tahun (S1), 27 tahun (S2).
  • Prestasi akademik minimal memiliki IPK 3 dari skala 4.
  • Lebih disukai fasih berbicara, menulis, dan mendengarkan dalam Bahasa Inggris, dengan skor TOEFL minimal 500.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area kerja Perusahaan.
  • Siap untuk bergabung pada Maret - April 2023.

Jika kalian tertarik dengan loker Tuban ini, silahkan klik menu apply tersebut atau klik disini. Batas akhir pendaftran 15 Februari 2023.

Itulah loker Tuban hari ini yang bisa kami berikan. Apabila loker Tuban ini bermanfaat, silahkan share ke temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com


Posting Komentar untuk "PT Solusi Bangun Indonesia TBK Loker Tuban"