PT. Sungwoo Indonesia Loker Gresik

 Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya. Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.



PT. Sungwoo Indonesia didirikan pada tanggal 19 Juni 1993, merupakan perusahaan PMA Korea yang memproduksi sabuk pengaman dan telah mendapatkan lisensi. Guna mengantisipasi Undang-undang No. 14 yang berlaku sejak tanggal 17 September 1993 yang berorientasi pada keselamatan dan kedisiplinan dalam berlalu lintas.

PT. Sungwoo Indonesia akan selalu berusaha sebaik-baiknya untuk bisa memberikan kepuasan kepada pengguna jasa kendaraan bemotor yang telah memakai produk-produknya dengan tetap akan menjaga kualitas produksinya. Dan PT. Sungwoo Indonesia juga akan terus berkomitmen untuk tetap membawa manfaat kepada masyarakat di lingkungan perusahaan khususya 

Loker Gresik PT. Sungwoo Indonesia

Saat ini PT. Sungwoo Indonesia sedang membuka loker jatim dengan penempatan di Kabupaten Gresik. Posisi yang dibutuhkan oleh PT. Sungwoo Indonesia adalah Administrasi.  Berikut informasi lebih jelas tentang loker gresik PT. Sungwoo Indonesia.

Kualifikasi  yang Dibutuhkan:

  • Pria / Wanita, Maksimal usia 24 tahun
  • Pendidikan SMA/ SMK/ S1 sederajat
  • Mahir mengoperasikan microsoft
  • Mampu beradaptasi dengan cepat
  • Rapi dan cekatan


Jika kalian berminat dengan loker gresik ini bisa mengirim CV dan Lamaran ke alamat: Jl. Mayjend Sungkono Gg. XVI, Wetansari, Prambangan, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61124. Batas pendaftaran sampai 17 Februari 2023.

Itulah loker gresik hari ini yang bisa kami berikan. Jika sekiranya informasi lowongan ini bermanfaat, silahkan share ke temen-temen kalian. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di muhhamadroyyan120@gmail.com


Posting Komentar untuk "PT. Sungwoo Indonesia Loker Gresik "